Home » » Sepatah Kata Dari Saya

Sepatah Kata Dari Saya


"Jakarta panas..." Sebagian kata dari seseorang yang akrab di panggil anak rafflesia. Kota kelahirannya memiliki bunga tercantik dan termegah di dunia. Bunga yang menjadi kebanggaan kota Bengkulu. Juga pantainya yang indah dan bersih walau tak seindah bali. Ngomong ngomong soal bali, si raffles tak pernah kesampean pergi kesana. ..." Ya kalau ado piti biso ambo pai ke bali.." sebaris kalimat yg terlontar saat dia mengobrol dengan temannya.

emang sihh.., kalau punya uang semuanya bisa melakukan apa saja. oh, ya... saya belum memberitahu kalau saya adalah orang yang menyukai dunia yang berbeda dari biasanya. kalau biasanya orang menyukai pintar, saya lebih suka bodoh, lau orang menyukai naik mobil lebih keren, saya lebih baik jalan kaki biar sehat, apapun kesimpulan orang tentang saya, saya cuek aja. Yang penting saya enjoy dan tak mengganggu orang lain. Ya... toh.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Dizta19 | Dizta Creator | Template Keren
Copyright © 2013. DIZTA 19 NAVIGATOR - All Rights Reserved
Template Modify by Handizta